POLSEK KALIBAWANG DATANGI TKP ORANG MENINGGAL MENDADAK

30 views

 

Kalibawang - Ps Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., di dampingi Pawas dan anggota piket mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang meninggal mendadak di Padukuhan Klepu, Banjararum, Kalibawang, Selasa (28/11/2023) pagi.

Mendapat laporan adanya orang meninggal mendadak, anggota Polsek Kalibawang mendatangi lokasi kejadian. Kemudian melakukan pemeriksaan dan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kronologis kejadian pada hari Selasa tanggal 27 November 2023 sekira pukul 16.00 Wib korban pergi ke rumah Bapak Tukijan. Sekira pukul 19.15 Wib korban minta tolong kepada Rio  Rehandar Putra  (saksi) untuk mengolesi minyak kampak di bagian punggung korban di karenakan korban merasa tidak enak badan, setelah itu korban tidur di kamar (di lantai dengan alas tikar/karpet). 

 
Pada keesokan harinya sekira pukul 04.30 Wib didapati korban dalam keadaan lemas dan batuk, sekira pukul 05.30 Wib korban sudah tidak sadarkan diri dan diperkirakan sudah meninggal dunia. Setelah dilakukan pemerikasan oleh Petugas dari puskesmas Kalibawang didampingi Petugas Polsek Kalibawang serta inavis Polres Kulonprogo, bahwa pada tubuh Korban tidak ditemukan luka memar tanda luka, pada kelamin keluar urine, dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan, dan di perkirakan korban meninggal di karenakan penyakit asam lambung yang di deritanya.

Menurut keterangan dari pihak kelurga bahwa korban menderita sakit asam lambung dan pihak kelurga sudah menerima atas kejadian ini dan selanjutnya petugas Polsek Kalibawang menyerahkan jenazah kepada keluarga korban untuk dilakukan proses pemakaman sebagaimana mestinya.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menjelaskan bahwa korban meninggal adalah warga Kalurahan Banjararum, Kalibawang, yang bernama PR 37 Th, Wiraswasta, dan mengatakan bahwa benar telah terjadi orang meninggal mendadak di Padukuhan Klepu, Kalurahan Banjararum, 

 
" Menurut keterangan medis tidak di ketemukan tanda kekerasan dan penyebab kematian di perkirakan karena sakit asam lambung yang di deritanya." Ucapnya.

author

Comments are closed.